MU Sia-Siakan Bakat Lukaku

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 11 Mei 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, Milan - Mantan pemain Inter Milan, Ivan Cordoba menilai, Manchester United menyia-nyiakan bakat Romelu Lukaku. Yang jelas, Cordoba senang Lukaku bergabung dengan Inter.

MU melepas Lukaku ke Inter di awal musim. Pemain asal Belgia itu hanya bertahan dua musim di Old Trafford setelah direkrut dari Everton.

Penampilan Lukaku di awal musim bersama MU sangat impresif. Dia mengemas 27 gol dari 51 penampilan di semua kompetisi. Di musim kedua, penampilannya menurun dan hanya mengemas 15 gol.

Kritikan pedas mulai menghampiri Lukaku. Ahasil, mantan pemain Chelsea itu memilih hengkang dari MU dan melanjutkan karier bersama Inter.

"Lukaku pemain luar biasa. Manchester United tidak memahami potensinya dan musim lalu dia tampil buruk. Menurut pendapat saya, Lukaku sudah membuktikan bisa menjadi pemenang," ujar Cordoba, dikutip dari Football Italia.

"Dia pemain yang bekerja keras dan Liga Primer Inggris membuatnya banyak peningkatan. Saya pernah bertemu dia. Dia sosok pemimpin di ruang ganti. Sangat disayangkan MU menjualnya, tapi saya senang Inter membelinya," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA