Leg II UCL Juventus Vs Lyon Digelar 7 Agustus?

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 11 Mei 2020
share
(Marca)

INILAHCOM, Lyon - Presiden Lyon Jean-Michel Aulas mengklaim sudah ada draft jadwal leg kedua 16 besar Liga Champions (UCL) antara Lyon melawan Juventus, yakni 7 Agustus di Turin.

Lyon untuk sementara unggul 1-0 di leg pertama 16 besar melawan Juventus. Tapi, pandemi Covid-19 membuat leg kedua yang sejatinya digelar di Turin ditunda.

"Pertandingan melawan Juventus dikonfirmasi digelar pada Jumat, 7 Agustus di Turin dan tanpa penonton," ujar Aulas, dikutip dari Marca.

Untuk itu, Aulas berharap banding yang dilakukan terhadap keputusan menghentikan Ligue 1 bisa dikabulkan. Jika tidak, dia yakin Lyon akan mudah dikalahkan Juventus.

"Jika banding tidak sukses, Lyon dan PSG akan dibantai tim-tim yang punya waktu untuk melakukan persiapan, sementara kami tidak," katanya.

Dari lima liga top Eropa, baru Prancis yang kompetisinya dihentikan. Inggris, Jerman, Italia, dan Spanyol masih ada kemungkinan kompetisi dilanjutkan. Jika demikian, maka tim-tim lain dalam kondisi siap, sementara tim asal Prancis sudah lama tak bermain.

Draft Jadwal Liga Champions

7 August: Juventus-Lyon; Manchester City-Real Madrid (leg kedua 16 besar)

8 August: Bayern-Chelsea; Barcelona-Napoli(leg kedua 16 besar)

11-12 August: leg pertama perempatfinal

14-15 August: leg kedua perempatfinal

18-19 August: leg pertama semifinal

21-22 August: leg kedua semifinal

29 August: Final (Istanbul)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA