Paulo Sergio Rindu Main di Liga 1

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 11 Mei 2020
share
(Bali United)

INILAHCOM, Gianyar - Pemain asing Bali United, Paulo Sergio saat ini sedang berada di kampung halamannya, Portugal. Dia mengaku rindu bermain sepak bola di Indonesia.

Paulo Sergio memilih pulang ke Portugal di tengah pandemi Covid-19. Apalagi kompetisi Liga 1 2020 ditangguhkan hingga waktu yang belum ditentukan.

Bersama keluarga, Paulo Sergio sudah berada di Portugal sejak akhir bulan Maret lalu. Selain menjalani program tim pelatih, dia mengisi waktu luang lebih banyak bersama keluarganya.

"Situasi saat ini di Portugal mulai membaik. Aktivitas disini juga mulai kembali normal. Primeira Liga (Liga di Portugal) saya dengar akan dimulai akhir bulan Mei ini. Saya harap situasinya bertahan baik dan tidak memburuk," ujar Paulo Sergio, di laman resmi klub.

Pemain yang pernah satu tim dengan mega bintang lapangan hijau, Christiano Ronaldo ini berharap kompetisi di Indonesia segera dimulai. Pemilik nomor punggung 80 ini mengaku sudah rindu dengan suasana tim Bali United dan ingin fokus terhadap kompetisi yang dijalankan tim Serdadu Tridatu.

"Saya berharap jika memang situasi benar baik dan kembali normal, Liga di Indonesia kembali terlaksana. Saya sudah rindu dengan suasana tim dan ingin memberikan hasil terbaik untuk tim pada kompetisi yang kami jalankan. Tapi itu semua tergantung situasi di Indonesia," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA