Lyon Bantah Laga Lawan Juventus Digelar 7 Agustus

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 12 Mei 2020
share
 

INILAHCOM, Lyon - Olympique Lyonnais (Lyon) membantah pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Juventus digelar pada 7 Agustus. Hal ini sekaligus menampik komentar presiden Lyon, Jean-Michel Aulas.

Sebelumnya, Aulas mengatakan pertandingan melawan Juventus digelar padda 7 Agustus di Turin. Lyon sementara unggul 1-0 setelah meraih kemenangan di leg pertama.

Melalui pernyataan resmi, Lyon membantah pertandingan melawan Juventus sudah ditentukan. Menurut mereka, jadwal akan dirilis resmi oleh UEFA.

"Olympique Lyonnais ingin mengklarifikasi tanggal pertandingan melawan Juventus di babak gugur Liga Champions belum final, ini bertolak belakang dengan berita yang sebelumnya beredar," bunyi pernyataan Lyon.

"Jadwal babak 16 besar harus dikonfirmasi sebagai bagian dari rencana babak final Liga Champions yang akan segera diumumkan oleh UEFA."

"Olympique Lyonnais juga sudah tak sabar menanti final Piala Liga Prancis, yang mungkin digelar awal Agustus, yang membuat kami, tak seperti tim lain, bisa melakukan persiapan. Lyon menyesali perbedaan persiapan dibandingkan tim Eropa lainnya yang sudah boleh menggelar latihan," tutup pernyataan Lyon.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA