Marko Simic Paling Banyak Bobol Gawang Madura Utd

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 12 Mei 2020
share
(Persija)

INILAHCOM, Jakarta - Sepanjang kariernya bersama Persija, Marko Simic sudah mencetak 50 gol dari 61 penampilan. Dari jumlah tersebut, Simic paling banyak membobol gawang Madura United.

Pada musim pertamanya 2018 lalu, Simic mencetak 18 gol dari 30 laga. Ia juga menjadi aktor penting Persija meraih tiga gelar di tahun itu.

Catatan golnya meningkat pesat saat 2019. Ia menjadi topskor dengan raihan 28 gol dengan mengungguli para pesaingnya. Di musim 2020, Simic telah mencetak satu gol saat melawan Borneo FC sebelum akhirnya kompetisi diberhentikan sementara.

Dari jumlah gol tersebut, Simic paling banyak membobol gawang Madura United. Total dia mengemas enam gol ke gawang tim berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Di 2018, Simic mejadi penentu kemenangan atas Madura United berkat gol tunggalnya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

Di 2019, pemain asal Kroasia mencetak lima gol ke gawang Madura United. Dua gol dicetak saat Persija bertandang ke Madura (16/8/2019). Laga tersebut berakhir imbang 2-2 itu.

Sementara Gol Simic paling banyak ke gawang Madura United tercipta saat (13/12/2019). Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu, Super Simic mengemas tiga gol. Persija memenangkan laga dengan skor 4-0 setelah satu gol lagi dicetak Ramdani Lestaluhu.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA