Eks Presiden Inter Prihatin dengan Balotelli

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 12 Mei 2020
share
(Sky Sport Italia)

INILAHCOM, Milan - Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengaku prihatin dengan perilaku yang diterima Mario Balotelli selama ini. Teranyar, dia diserang Giorgio Chiellini dalam buku otobiografinya.

Chiellini, yang merupakan kapten Juventus, menyerang Balotelli dalam buku otobiografinya bertajuk 'Io, Giorgio'. Dia menyebut Balotelli sebagai pemain buruk dan layak mendapat tamparan.

Tak hanya Balotelli, Chiellini juga menyebut mantan rekan setimnya di Juvetus, Felipe Melo sebagai pemain terburuk dari yang terburuk. Chiellini juga menyebut Melo sebagai apel busuk.

Moratti, yang mengenal baik Balotelli saat masih muda di Inter, merasa prihatin dengan perilaku yang diterima pemain asal Italia tersebut.

"Saya sedih, karena saya menyukai Chiellini dan saya tahu dia sosok cerdas dan pemain yang baik," ujar Moratti, dikutip dari Football Italia.

"Tapi saya tak mengira dia akan berkata seperti itu. Saya merasa prihatin dengan sosok baik seperti Balotelli. Dia selalu diperlakukan seperti ini," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA