Beckham Panutan Klok Sejak Kecil

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 13 Mei 2020
share
(Persija)

INILAHCOM, Jakarta - Gelandang Persija, Marc Klok mengaku mengidolai legenda Inggris, David Beckham. Bahkan, Klok membuat tato Beckham di kakinya.

Marc Klok merupakan salah satu pemain yang sangat memperhatikan penampilan. Dia selalu menjaga rambutnya agar tetap klimis di dalam dan luar lapangan. Selain itu Klok juga hobi mengoleksi tato.

Klok memiliki dua tato di leher bagian belakang dan tangan kanan. Klok menggambar lehernya dengan inisial Bapak, Ibu dan saudara perempuannya. Sementara di tangan kanannya terdapat tato 'XXX' yang merupakan simbol dari Amsterdam, kota kelahiran Klok. Dia juga memiliki sebuah tato bergambar macan di kaki kanan.

Nyatanya Klok belum puas dengan tato itu. Pemain bernomor punggung 10 ini menambah satu tato lagi yang bergambar David Beckham saat masih membela Manchester United di betisnya.

Klok memiliki alasan memilih gambar David Beckham. Dia menjadikan mantan kapten Timnas Inggris itu sebagai panutan dalam kariernya.

"Menurut saya tato adalah cerita kehidupan saya. Tato bercerita pengalaman serta mimpi saya dan membuat saya lebih termotivasi," kata Klok, di laman resmi klub.

"Saya mengidolai sosok David Beckham sejak saya masih kecil. Dia sosok yang menginspirasi saya dan banyak pria seumuran saya," tambahnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA