Madrid Butuh Pemain seperti Mbappe

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 13 Mei 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, Madrid - Fabio Cannavaro menilai, Real Madrid membutuhkan pemain seperti Kylian Mbappe, pemain muda yang diyakini bisa mengikuti jejak Cristiano Ronaldo.

Nama Mbappe sempat santer dikabarkan menjadi bidikan Madrid di awal musim. Tapi, pada akhirnya pemain asal Prancis itu bertahan di PSG.

Penampilan Mbappe sejak pindah dari AS Monaco ke PSG mengalami peningkatan pesat. Di usia yang masih mudah, Mbappe merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia.

Cannavaro, yang pernah bermain dengan Madrid, menilai, Mbappe pemain yang cocok untuk Los Blancos. Tapi, dia sadar, mendatangkan Mbappe takkan mudah.

"Real Madrid membutuhkan pemain seperti Mbappe, bintang muda yang bisa mengikuti jejak Cristiano Ronaldo," ujar Cannavaro, dikutip dari AS.

"Wajar jika Madrid menginginkannya, tapi harus dipertimbangkan juga bahwa pemilik PSG tak butuh uang. Mereka ambisius dan ingin menjuarai Liga Champions," tambahnya.

"Saya rasa akan sulit bagi Madrid mendapatkan Mbappe. Presiden PSG sosok yang ingin menang. Saya kenal dia dengan baik dan mereka akan berjuang keras mempertahankan Mbappe," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA