Ketimbang Barcelona, Van de Beek ke Chelsea Saja

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 16 Mei 2020
share
(Metro)

INILAHCOM, Amsterdam - Gelandang Ajax, Donny van de Beek dikabarkan diincar Barcelona. Pemain asal Belanda itu disarankan pindah ke Chelsea ketimbang Barcelona.

Van de Beek menjadi salah satu pemain kunci yang mampu membawa Ajax meraih dua gelar musim lalu dan mencapai semifinal Liga Champions. Penampilannya menarik perhatian banyak klub besar Eropa.

Selain Barcelona, Manchester United dikabarkan juga berminat mendatangkan Van de Beek. Selain itu, ada juga kabar yang menyebutkan Van de Beek sudah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid.

Mantan pemain Ajax dan Chelsea, Jesper Gronkjaer menyarankan Van de Beek pindah ke Stamford Bridge atau ke Tottenham Hotspur ketimbang Barcelona.

"Saya takkan terkejut melihat dia bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona, tapi saya lebih suka dia bermain di klub di bawah Barcelona dan Madrid. Melihat dari gaya permainannya, dia cocok main di Chelsea atau Tottenham," kata Gronkjaer, dikutip dari Metro.

"Chelsea dan Tottenham juga klub besar dan Van de Beek mirip Frank Lampard, tipe pemain seperti itu. Dia pemain bertubuh besar, box-to-box, dan bisa punya tendangan jarak jauh bagus," ujarnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA