Rumah Kemalingan, Dele Alli Ditodong dan Dipukul

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 14 Mei 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, London - Insiden mengerikan dialami gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli. Dia menjadi korban kejahatan perampokan di rumahnya. Bahkan, Alli sempat dipukul oleh perampok.

Ada lima orang di kediamana Alli di London Utara ketika dua pria melakukan perampokan. Selain Alli, ada saudara kandungnya, kekasih mereka, dan satu orang teman keduanya.

Menurut laporan polisi, ada dua pria di dalam rumah yang terluka karena dilukai perampok dan salah satunya adalah Alli. Belum ada penangkapan yang dilakukan polisi hingga kini dan penyelidikan masih terus dilakukan.

"Dua pria memaksa masuk ke rumah dan mencuri perhiasan, termasuk jam tangan sebelum akhirnya melarikan diri," bunyi pernyataan polisi.

"Dua pria di dalam rumah mengalami luka minor di bagian wajah setelah dihajar oleh perampok. Kedua korban tak membutuhkan perawatan di rumah sakit," lanjut pernyataan polisi.

Melalui Twitter, Alli mengucapkan terima kasih atas dukungan banyak pihak usai insiden mengerikan tersebut.

"Terima kasih ada pesan-pesan dan dukungan dari kalian semua. Tapi kini kami semua tidak apa-apa. Sangat menghargai dukungan dari kalian," tulis Alli.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA