Dua Laga Persija Paling Berkesan bagi Rohit Chand

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 15 Mei 2020
share
(Persija)

INILAHCOM, Jakarta - Rohit Chand mengungkapkan pertandingan yang tidak bisa dilupakannya selama tujuh musim membela Persija Jakarta. Salah satunya saat Macan Kemayoran memastikan gelar juara Piala Presiden 2018.

Saat itu Persija sukses mengalahkan Bali United dengan skor 3-0 pada laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Spesial bagi Rohit karena sukses meraih gelar perdananya bersama Persija. Pada laga itu, Rohit juga memberikan umpan untuk satu gol Marko Simic.

"Banyak sebenarnya momen tak terlupakan tapi jika harus pilih, saya akan memilih saat laga melawan Bali United pada final Piala Presiden 2018 di SUGBK," ujar Rohit, di laman resmi klub.

"Kami sukses meraih gelar juara apalagi gelar ini sudah kami tunggu lama. Tak hanya itu atmosfer Jakmania kala itu juga luar biasa," tambahnya.

Selain itu, pertandingan lain yang takkan dilupakan Rohit adalah saat Persija memastikan gelar Liga 1 2018 di laga pamungkas melawan Mitra Kukar. Saat itu tim yang diasuh Stefano Cugurra menang dengan skor 2-1.

"Satu lagi yaitu penentuan juara melawan Mitra Kukar. Itu juga sangat berkesan. Tapi jujur saya lebih menyukai laga final Piala Presiden 2018," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA