Persija Salurkan Donasi Tahap Pertama

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 16 Mei 2020
share
(Persija)

INILAHCOM, Jakarta - Manajemen Persija Jakarta menyalurkan donasi "Satu Hati Lawan Corona" tahap pertama, Kamis (14/5). Penyaluran donasi akan dilakukan hingga pekan depan.

Pada sesi ini penerima donasi berbentuk uang tunai dan bingkisan berisi jersey serta masker adalah Persija Foundation, yayasan yang menaungi tim internal dan legenda Macan Kemayoran.

Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus menyampaikan alasan menyerahkan donasi pertama ke Persija Foundation. Hal ini karena faktor sejarah anggota Persija Foundation yang berpengaruh besar kepada perjalanan sejarah Macan Kemayoran.

"Kita harus mulai dari keluarga terdekat dahulu. Persija Foundation diisi para legenda yang kondisinya ekonominya berbeda, berjuang demi mengukir sejarah manis Persija selama puluhan tahun," kata Ferry, di laman resmi klub.

Sementara itu, ketua Persija Foundation, Budiman Dalimunthe sangat antusias terhadap bantuan ini. Hal ini menegaskan manajemen Macan Kemayoran sangat peduli dengan para legenda dan tokoh-tokoh yang selama ini menjadi bagian sejarah Persija.

"Ya kami sangat senang karena ini membuktikan kepedulian Persija terhadap para legenda. Kami akan menyalurkan kepada para tokoh yang selama ini menjadi sejarah Persija," ungkap Budiman.

Setelah ini Persija akan menyalurkan donasi tahap selanjutnya hingga pekan depan. Sejumlah organisasi akan menjadi sasaran, termasuk Jakmania. Hal ini diharapkan membantu Jakarta melawan Covid-19.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA