Bundesliga Bergulir Lagi, Mola TV Siarkan Live

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 16 Mei 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Bundesliga sempat ditunda selama dua bulan karena pandemi Corona. Dengan protokol yang ketat Federasi Sepakbola Jerman (DFB), operator kompetisi (DFL), dan pemerintah Jerman akhirnya sepakat untuk meneruskan Bundesliga.

Seluruh pertandingan dapat disaksikan di Super Soccer TV yang ada di Mola TV. Caranya cukup dengan mengunduh aplikasi Mola TV di App Store atau Google Play Store, kemudian berlangganan paket premium.

Namun, untuk di awal ini Anda cukup memberikan sumbangan untuk penanganan wabah virus Corona yang akan disumbangkan kepada BNPB/Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan PMI Pusat.

Dengan menyumbang Rp10.000 sampai dengan Rp5.000.000, Anda bisa menyaksikan semua pertandigan dan berbagai program lainnya. Selain lewat aplikasi, Mola TV bisa disaksikan melalui Mola Polytron Streaming (MPS) yang bisa Anda beli dan sambungkan ke berbagai televisi, atau langsung
membeli Mola Polytron Smart TV atau Polytron Smart TV yang sudah otomatis terdapat Mola TV dengan berbagai programnya.

Sebagai laga pembuka pada 16 Mei 2020 pukul 20.30 WIB ada salah satu derbi terpanas di dunia bertajuk Revierderby. Borussia Dortmund akan menjamu rival beratnya, Schalke 04 di Signal Iduna Park. Pertemuan dua tim yang berada di lembah Ruhr ini selalu menegangkan dan tentu pecinta sepakbola wajib untuk menyaksikannya.

Persaingan di Bundesliga saat ini tengah seru-serunya baik di papan atas, tengah, maupun bawah. Di perebutan gelar juara Bayern Muenchen yang ada di puncak klasemen hanya terpisah empat poin dengan Borussia Dortmund yang berada di peringkat kedua.

Tim peringkat keempat, Borussia Moenchengladbach juga masih berpeluang mengejar karena hanya tertinggal enam poin.

Di papan tengah, perebutan tiket ke Liga Europa masih sangat ketat. Schalke yang berada di peringkat enam hanya unggul satu poin atas Wolfsburg dan Freiburg yang ada di bawahnya.

Sementara itu di papan bawah, salah satu tim legendaris Jerman, Werder Bremen ada di zona merah. Menarik, melihat perjuangan juara empat kali Bundesliga ini untuk selamat dari degradasi.

Mola TV tidak hanya menyiarkan seluruh pertandingan Bundesliga secara langsung. Highlight semua pertandingan juga dapat disaksikan di Mola TV. Seluruh konten Bundesliga di Mola TV dapat disaksikan di https://mola.tv/categories/bun-cat.

Berikut Jadwal Lengkap Pekan ke-26 Bundesliga di Mola TV:

Sabtu, 16 Mei
20.30 WIB Borussia Dortmund vs Schalke 04
20.30 WIB RB Leipzig vs Freiburg
20.30 WIB Hoffenheim vs Hertha Berlin
20.30 WIB Fortuna Duesseldorf vs Paderborn
20.30 WIB Augsburg vs Wolfsburg
23.30 WIB Eintracht Frankfurt vs Borussia Moenchengladbach

Minggu, 17 Mei
20.30 WIB Koeln vs Mainz 05
23.00 WIB Union Berlin vs Bayern Muenchen

Selasa, 19 Mei
01.30 WIB Werder Bremen vs Bayer Leverkusen

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA