Apa Kabar Gelandang Bali United Nouri di Swedia?

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 16 Mei 2020
share
(Bali United)

INILAHCOM, Jakarta - Gelandang bertahan asal Iran, Brwa Nouri angkat bicara mengenai kondisinya saat ini setelah hampir dua bulan tidak berada di Indonesia. Nouri memilih pulang ke negara tempat tinggal kelarganya di Swedia sejak Maret lalu.

Nouri mengungkapkan, situasi di Swedia sedang tidak baik, tetapi semua orang bekerja sama dalam menjaga situasi dari Covid-19 tersebut. Dia mengaku juga tetap memperhatikan keselamatan dan kesehatannya sembari menjalani program tim pelatih.

"Situasi di sini (Swedia) masih belum baik. Tetapi Pemerintah dan masyarakat dapat mengatur situasi ini. Masyarakat di sini bebas beraktivitas tetapi tetap menjaga diri dan kesehatan mereka. Saya pun juga memperhatikan kesehatan dan keselamatan selama berada di sini," ujar Nouri, di laman resmi klub.

"Saya menjaga kesehatan dengan bangun pagi dan sarapan. Saya menjalani program dari tim pelatih dan juga gym setiap hari Senin sampai Jumat. Saya juga tetap bermain bola dan menjaga pola istirahat saya," katanya.

Disinggung mengenai kompetisi di Indonesia bersama tim Serdadu Tridatu, pemilik nomor punggung 6 ini sangat berharap kompetisi yang dijalani Bali United dapat kembali terlaksana. Tapi yang terpenting adalah tetap memperhatikan keselamatan dan kesehatan semua orang yang terlibat dalam sepak bola.

"Saya berharap dengan sepenuh hati agar kompetisi dapat kembali berjalan. Yang paling penting adalah masyarakat dapat selamat dan fokus pada kesehatan semua orang. Semoga situasi saat ini bisa pulih dan aktivitas kembali normal," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA