Lewandowski: Haaland Punya Potensi Besar

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 19 Mei 2020
share
(Marca)

INILAHCOM, Muenchen - Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski menyebut Erling Haaland punya potensi besar di masa depan. Dia menyarankan, Haaland tetap main di Bundesliga sebelum main di liga top lainnya.

Sejak didatangkan dari Salzburg pada Januari lalu, Haaland tampil apik bersama Dortmund. Sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi Covid-19, dia mengemas sembilan gol dari 10 laga.

Saat Bundesliga dilanjutkan akhir pekan kemarin, ketajaman Haaland tak pudar. Dia mencetak satu dari empat gol kemenangan Dortmund atas Schalke.

Lewandowski menyadari kualitas Haaland yang masih berusia 19 tahun. Lewandowski menyarankan pemain asal Norwegia tak jemawa dan tetap bekerja keras.

"Dia punya potensi besar, tapi dia masih punya banyak waktu untuk berkembang. Saya tak mau meletakkan beban kepadanya dengan komentar saya," ujar Lewandowski, dikutip dari Marca.

"Jika dia terus bekerja keras, dia akan menjadi pemain yang lebih baik lagi dan bukan tak mungkin menjadi penyerang terbaik di dunia suatu saat nanti," tambahnya.

"Saya rasa lebih baik bagi dia untuk bertahan di Bundesliga sedikit lebih lama lagi sebelum mengambil langkah selanjutnya dalam kariernya," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA