Cara Ismed Sofyan Jaga Kebugaran Tubuh

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 19 Mei 2020
share
(Persija)

INILAHCOM, Jakarta - Bek Persija, Ismed Sofyan membagikan tips menjaga kebugaran tubuh di tengan pandemi Covid-19. Saat ini, Ismed berada di kampung halamannya, Aceh.

Ismed memilih pulang ke Aceh saat kompetisi Liga 1 ditangguhkan. Para pemain diberikan program latihan oleh pelatih untuk dilakukan di rumah.

Berada di rumah, Ismed memiliki banyak waktu berkumpul dengan keluarga. Meski demikian, sebagai pemain profesional, penggawa bernomor punggung 14 itu tetap menjaga kondisi fisiknya.

Ismed memanfaatkan halaman rumah untuk menjaga kebugarannya. Olahraga yang dilakukan pun cukup sederhana dan mudah ditiru. Dia juga memperhatikan asupan makanan saat sahur dan berbuka.

"Selain berkumpul bersama keluarga saya tetap mengutamakan olahraga. Saya melakukan lari-lari kecil di halaman rumah dan juga skipping. Hal ini penting untuk menjaga kebugaran," ujar Ismed, di laman resmi klub.

"Saat sahur kita harus minum yang banyak dan jangan lupa sayur dan buah. Hal ini agar dapat berkegiatan pada siang harinya lebih semangat dan dapat berolahraga maksimal," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA