Persija Donasi ke RSPI dan RS Persahabatan

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 18 Mei 2020
share
(Persija)

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta kembali menyalurkan donasi "Satu Hati Lawan Corona". Kali ini, donasi diberikan ke dua rumah sakit di Jakarta.

Manajemen Macan Kemayoran memberikan bantuan berupa uang tunai untuk dua rumah sakit rujukan Covid-19 yakni RSPI Sulianto Saroso dan RS Persahabatan untuk dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Chief Marketing Officer Persija, Andhika Suksmana menyatakan, penyaluran donasi kepada dua rumah sakit rujukan itu sebagai bentuk dukungan Macan Kemayoran kepada para tenaga kesehatan yang sedang berjuang melawan Pandemi Covid-19.

"Rumah sakit adalah salah satu target kami dalam penyaluran bantuan. Para tenaga medis sudah berjuang semaksimal mungkin sejak awal pandemi hingga kini," kata Andhika, di laman resmi klub.

"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk para pejuang medis yang tengah berjuang melawan Covid-19," tambahnya.

Sebelumnya manajemen Persija Jakarta telah mengumumkan kerja sama dengan sejumlah organisasi sosial, di antaranya Aksi Cepat Tanggap (ACT), Bakrie Amanah, Masjid Al-Bakrie dan MULAI DARI KITA. Persija juga berkolaborasi dengan Persija Foundation dan Pengurus Pusat Jakmania.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA