Persija Gandeng PSSI Pers Bantu Korban Covid-19

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 19 Mei 2020
share
(Persija)

INILAHCOM, Jakarta - Manajemen Persija Jakarta menggandeng Koordinatoriat PSSI Pers untuk berkerja sama membantu ekonomi masyarakat yang terkena dampak pandemi Virus Corona (COVID-19).

Manajemen Persija memberikan uang tunai untuk dikelola PSSI Pers dalam menyalurkan bantuan. Rencananya, PSSI Pers akan membelikan paket sembako yang diberikan untuk masyarakat yang ekonominya melemah akibat pandemi Virus Covid-19.

"Kami menunjuk PSSI Pers sebagai distributor untuk menyalurkan bantuan kami sebagai perwakilan insan wartawan. PSSI Pers memiliki program kemanusiaan dan sudah seharusnya kita dukung. Teman-teman pers juga menjadi mitra kami dalam menyebarkan informasi hingga kritik membangun," ujar Chief Marketing Officer Persija, Andhika Suksmana, di laman resmi klub.

Sementara itu, Ketua Koordinatoriat PSSI Pers, Zainal Hasan menyambut amanah manajemen Persija dengan pintu terbuka. Menurutnya, wartawan dengan Persija memang saling bersinergi demi nama kemanusiaan.

"Terima kasih kepada manajemen Persija yang sudah mempercayakan kami membantu dan menjaga amanah ini. Pandemi Virus corona sudah menyebabkan banyak masyarakat mengalami kesulitan ekonomi. Masyarakat tentu mengharapkan uluran tangan, apalagi sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri. Untuk itu, kami bersama Persija ingin membantu dengan paket sembako yang akan kami berikan," ungkap Zainal.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA