Ambisi Joao Felix: Juara Liga Champions

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 21 Mei 2020
share
 

INILAHCOM, Madrid - Bintang muda Atletico Madrid Joao Felix, bermimpi suatu saat nanti bisa menjuarai Liga Champions. Menurut dia, dibutuhkan sedikit keberuntungan untuk bisa menjadi juara di kompetisi tersebut.

Felix, yang kini baru berusia 20 tahun, sudah memenangkan satu gelar musim lalu bersama Benfica sebelum bergabung dengan Atletico. Tak puas hanya meraih gelar domestik, pemain asal Portugal mengincar gelar Eropa, terutama Liga Champions.

"Anda membutuhkan sedikit keberuntungan untuk memenangkan Liga Champions. Tapi saya harap kami bisa memenangkannya dan jika saya menjuarai Liga Champions, itu akan sangat bagus untuk hidup dan karier saya," kata Felix, dikutip dari Marca.

"Itu akan menjadi salah satu hari paling membahagiakan dalam hidup saya. Menjuarai Liga Champions adalah impian saya sejak mulai bermain sepak bola," ujarnya.

Di era Liga Champions, Atletico berhasil masuk final dua kali (2014 dan 2016). Tapi, Los Rojiblancos selalu gagal juara. Di dua kesempatan itu, Atletico selalu kalah dari Real Madrid.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA