Zulham Sebut Pemain Persib Kumpul Lagi pada 1 Juni

NP
Oleh Nandang Permana Sidik
Rabu 20 Mei 2020
share
(Persib)

INILAHCOM, Makassar - Pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun mengatakan, awal Juni mendatang timnya sudah berkumpul di Bandung. Namun, Zulham belum bisa memastikan apakah langsung berlatih atau hanya sekadar berkumpul biasa untuk halal bihalal.

Klub-klub Liga 1 sudah menghentikan aktivitas bersama sejak pertengahan Maret yang lalu setelah merebaknya wabah Covid-19.

Pemerintah pun meminta masyarakat untuk melakukan aktivitas dari rumah sehingga klub-klub Liga 1 memerintahkan pemain untuk berlatih mandiri sambil menunggu perkembangan selanjutnya.

"Ya, kami sudah diberitahu, kalau kami harus berkumpul pada tanggal 1 Juni. Tapi, saya belum tahu apakah langsung berlatih atau tidak," kata Zulham Zamrun kepada INILAHCOM, Rabu (20/5/2020).

Agar kondisi fisik dan stamina tetap terjaga hingga waktunya berkumpul dengan tim, pemain yang musim lalu membela PSM Makassar itu tetap berlatih di rumahnya. Setelah timnya diliburkan, Zulham lebh memilih untuk pulang ke kampung halamannya di Ternate.

"Tetap berlatih seperti yang diinstruksikan pelatih untuk menjaga kebugaran tubuh. Tetap mengontrol makanan agar tidak kelebihan berat badan. Sesekali saya berlatih di pantai," ujarnya.

Saat disinggung soal kelanjutan kompetisi, Zulham berharap kompetisi dilanjutkan meski harus tanpa penonton.

"Saya harapannya itu kompetisi dilanjutkan walau tanpa penonton. Kan ini bisa jadi hiburan bagi masyarakat yang saat ini sedang mengikuti arahan pemerintah untuk tetap di rumah," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA