Giroud Perpanjang Kontrak di Chelsea

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 22 Mei 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, London - Penyerang Chelsea, Olivier Giroud memilih memperpanjang kontrak di Stamford Bridge. Ini sekaligus menepis kabar pemain asal Prancis akan hengkang musim depan.

Kontrak Giroud habis akhir musim ini dan dia bebas melakukan negosiasi dengan klub mana saja. Sebelumnya, mantan pemain Arsenal nyaris hengkang ke Inter pada Januari, tapi tak tercapai kesepakatan.

Di tengah ketidakpastian terkait masa depannya, Giroud memutuskan memperpanjang kontraknya di Chelsea meski mulai jarang mendapat kesempatan main di tim utama kalah bersaing dengan Tammy Abraham.

Giroud mulai menghiasai lini depan Chelsea lagi musim ini setelah Abraham mengalami cedera. Pemain 33 tahun memperpanjang kontraknya selama satu tahun ke depan.

"Saya senang bisa melanjutkan perjalanan dan petualangan di Chelsea. Saya tak sabar kembali bermain dan menikmati sepak bola kompetitif dengan rekan setim," kata Giroud, dikutip dari Football Italia.

"Saya tak sabar memakai jersey Chelsea lagi terutama di hadapan fans kami di Stamford Bridge, ketika situasi sudah dipastikan aman," ujarnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA