Beckham dan Zola Tak Mudik

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 23 Mei 2020
share
(Simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Dua pemain Persib, Beckham Putra dan Gian Zola memutuskan tak mudik ke kampung halaman di Garut. Kakak-adik itu mematuhi aturan pemerintah tak mudik di tengah pandemi Covid-19.

Beckham sekeluarga ingin mematuhi peraturan pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran Corona. Sebagai gantinya, rencananya pemain yang karib disapa Etam itu bakal menjaga silaturahmi dengan mengadakan video call bersama keluarga di Garut.

"Kalau pulang kampung kan sama pemerintah dilarang, jadi paling kita di rumah saja (silaturahmi) bisa lewat hape kita komunikasi, jadi jangan dulu mudik karena bisa bahaya juga buat keluarga kita di kampung," kata Etam, dikutip dari Simamaung.

Etam merasa banyak perbedaan menjalani ibadah puasa di Bulan Ramadhan tahun ini. Beberapa yang dilewatkan di antaranya shalat tarawih di masjid berjamaah. Juga silaturahmi bersama keluarga besar dan buka bersama dengan rekan sahabat.

"Yang hilang pasti shalat tarawih (di masjid) hilang kita kumpul-kumpul bareng sama keluarga sama teman-teman atau buka bersama silaturahmi juga hilang, tapi yang penting kita bisa jaga kesehatan yang utama," ujarnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA