Libur Lebaran, Ini Pesan Aji pada Skuad Persebaya

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 23 Mei 2020
share
(Persebaya)

INILAHCOM, Surabaya - Pelatih Persebaya, Aji Santoso meliburkan pemainnya di saat hari raya Idul Fitri. Aji meminta para pemainnya tetap menjaga kondisi.

Idul Fitri jatuh pada Minggu (24/5/2020). Aji memilih meliburkan para pemainnya karena masih belum jelasnya kapan kompetisi Liga 1 2020 dilanjutkan.

Aji akan meliburkan para pemainnya selama dua pekan. Tapi, jika ada informasi kompetisi akan dilanjutkan lagi di tengah-tengah libur dua pekan tersebut, Aji akan menyesuaikan jadwal libur tersebut.

"Libur lebaran akan cukup lama, liburnya sampai dua minggu setelah lebaran. Kompetisi sendiri juga belum ada kepastian sepeti apa, tapi nanti kalau ada kepastian masalah kompetisi kita akan sesuaikan jadwal liburnya," ujar Aji, di laman resmi klub.

Meski libur panjang, Aji tetap percaya anak asuhnya bisa menjaga kondisi. Karena selama pandemi Covid-19 juga tidak ada latihan bersama secara tatap muka langsung. Sedangkan untuk latihan online juga hanya tiga kali dalam seminggu. Sehingga mau tidak mau pemain Persebaya sudah terbiasa menjaga kondisinya.

"Seperti yang selalu saya bilang ke mereka, bahwa mereka pemain profesional harus tahu bagaimana menjaga kondisi, karena baik tidaknya kemampuan mereka menjaga kondisi ya mereka sendiri yang dapat akibatnya," katanya.

"Saya juga tidak ada larangan khusus untuk menghindari makanan atau apa, saya hanya berpesan ke pemain untuk jangan sampai overweight," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA