Hubungan Pochettino dan Mourinho Tetap Baik

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 24 Mei 2020
share
(talkSport)

INILAHCOM, London - Mauricio Pochettino mengatakan, hubungannya dengan Jose Mourinho tetap baik meski posisi Pochettino sebagai pelatih Tottenham Hotspur digantikan Mourinho.

Pochettino melatih Spurs selama lima tahun dengan catatan 159 kemenangan, 62 imbang, dan 72 kalah. Dalam lima musim, pria asal Argentina memang belum bisa memberikan gelar pada Spurs.

Tapi, di musim terakhirnya sebelum dipecat pada November 2019, Pochettino membawa Spurs ke final Liga Champions. Sayang, laju klub London Utara dihentikan Liverpool.

Dari segi permainan, banyak perubahan yang dibawa Pochettino kepada Spurs. Tapi, manajemen tetap tak puas dan memutuskan memecat mantan pelatih Espanyol itu dan posisinya digantikan Mourinho.

"Kami masih sering berbincang. Dia teman baik saya. Dia selalu baik dengan saya ketika saya memulai karier melatih Espanyol dan dia melatih Real Madrid," ujar Pochettino, dikutip dari Sky Sports.

"Anda pasti akan selalu mengenang sikap seperti itu. Saya menghormati dia sebagai profesional. Dia salah satu pelatih terbaik di dunia. Tentu saja kini saya mendoakan yang terbaik untuknya. Kita akan terus menjaga hubungan baik ini," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA