Ini Rencana Tontowi Ahmad Usai Pensiun

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 23 Mei 2020
share
(Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Tontowi Ahmad memiliki beberapa rencana usai memutuskan gantung raket. Salah satunya adalah mengajak kedua putranya napak tilas ke Birmingham, tempat ayahnya juara tiga kali All England.

Tontowi memutuskan pensiun pada Senin (18/5/2020). Selama kariernya, Tontowi memenangkan banyak gelar bergengsi, seperti tiga gelar All England, dua gelar Kejuaraan Dunia, dan medali emas Olimpiade serta beberapa gelar super series.

Setelah pensiun, sebenarnya Tontowi sudah memiliki beberapa rencana. Salah satunya adalah mengujungi Birmingham, Inggris, dengan keluarga sekaligus menunjukkan kepada dua putranya, Arsenio Ahmad dan Arsya Alfarezel Ahmad, bapaknya pernah juara All England. Selain itu, Tontowi juga ingin pergi ke Austria, kampung halaman sang istri, Michelle Ahmad.

"Maunya ke Austria, kampungnya istri saya, kan saya belum pernah ke sana juga. Saya juga mau ajak keluarga ke Birmingham (Inggris), mau tunjukkan ke anak-anak saya kalau papanya pernah juara All England di sana," ujar Tontowi, dalam rilis PBSI yang diterima INILAHCOM.

Selain itu, Tontowi juga berencana menggeluti dunia bisnis, hal yang lebih dulu dilakukan mantan pasangannya di ganda campuran, Liliyana Natsir.

"Kalau bisnis pasti ada rencana ke sana, tapi saya masih pelan-pelan belajar berbisnis. Sekarang mau habiskan waktu sama keluarga dulu. Sebelum wabah Corona, ada rencana liburan sama keluarga karena dari dulu tidak pernah punya waktu liburan," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA