Higuain: Pasti Sulit bagi Lautaro Tolak Barcelona

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 25 Mei 2020
share
(AS)

INILAHCOM, Milan - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain yakin, sulit bagi Lautaro Martinez menolak kesempatan main dengan Bacelona. Apalagi Lionel Messi merasa senang andai dia bergabung.

Lautaro memang santer diberitakan menjadi incaran Barcelona. Penyerang Inter Milan itu diproyeksikan menjadi pengganti Luis Suarez di Camp Nou yang memasuki periode akhir kariernya.

Ada beberapa orang yang mendukung Lautaro pindah ke Barcelona, tapi ada juga yang menilai pemain asal Argentina itu masih terlalu muda untuk main di Barcelona dan dikhawatirkan takkan mendapatkan kesempatan bermain sebanyak di Inter.

Bagi Higuain, yang sama-sama berasal dari Argentina, sulit bagi Lautaro menolak tawaran dari Barcelona dan main bareng Messi.

"Ini situasi sulit, sebagai contoh ketika saya berusia 18 tahun dan Real Madrid datang dengan tawaran. Saya tak pernah menolak, karena Anda takkan pernah tahu apa yang terjadi," ujar Higuain, dikutip dari Football Italia.

"Saya tak membuat kontroversi, tapi sulit rasanya mengatakan tidak ketika Barcelona dan Messi memanggil. Saya tak suka berada di posisi Lautaro saat ini," tambahnya.

"Lautaro pemain bagus. Saat ini adalah momen paling menarik dalam kariernya. Dia sudah menjadi bagian dari tim besar seperti Inter meski masih muda. Dia sudah main di Copa America, mencetak banyak gol, dan tak diragukan lagi dia punya semuanya untuk menjadi pemain nomor 9 utama di timnas Argentina. Tapi semua tergantung dia," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA