Werner Hattrick, Mainz: Bawa Dia Pergi, Klopp

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 26 Mei 2020
share
(Metro)

INILAHCOM, Mainz - Cuitan akun Twitter resmi Mainz cukup menarik perhatian. Akun tersebut meminta pelatih Liverpool, Jurgen Klopp segera membawa Timo Werner pergi dari RB Leipzig ke Anfield.

Mainz dipermalukan RB Leipzig dalam laga akhir pekan kemarin dengan skor telak 0-5. Tiga dari lima gol tersebut diborong Werner, pemain yang santer diberitakan menjadi target Liverpool.

Mainz bisa dibilang sangat apes musim ini ketika berhadapan dengan RB Leipzig dan Werner. Di pertemuan pertama, Mainz 05 kalah 8-0. Di laga itu, Werner mencetak hattrick dan tiga assists.

Artinya, Werner mencetak enam gol dalam dua pertemuan ke gawang Mainz. Akun Twitter Mainz membalas salah satu cuitan warganet yang berbunyi: "Mainz pasti sangat membenci Timo Werner. Dua kali hattrick melawan mereka musim ini."

Cuitan tersebut direspons akun Twitter Mainz, @Mainz05en. "Kloppo, bisakah kamu membawa dia pergi secepatnya?" cuit akun Mainz.

Penampilan Werner musim ini di Bundesliga sangat tajam dengan 24 gol. Dia hanya kalah dari penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski di daftar pencetak gol terbanyak yang mengemas 27 gol.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA