Penyerang Muda Persija Silaturahmi via Video Call

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 25 Mei 2020
share
(Persija)

INILAHCOM, Jakarta - Penyerang Persija U-18, Alfriyanto Nico tak bisa mudik ke kampung halamannya. Nico memilih silaturahmi melalui video call.

Perayaan Idul Fitri di tengah suasana pandemi Corona terasa berbeda. Bahkan tradisi khas lebaran, yakni mudik hingga kumpul keluarga untuk sementara waktu ditiadakan.

Hal itu juga dirasakan Nico. Solo, Jawa Tengah yang masuk zona merah penyebaran Covid-19 menjadi alasan utama Nico menjaga diri sementara waktu ini, sembari menunggu kondisi normal. Nico memutuskan untuk di rumah saja di hari raya Idul Fitri tahun ini.

"Dengan situasi seperti ini saya kemarin hanya lebaran di rumah saja. Hanya lebaran ke rumah nenek yang jarak tidak jauh dari rumah," ujar Nico, di laman resmi klub.

Meski hanya berlebaran di rumah, bukan berarti Nico tidak bisa bersilahturahmi. Dia masih bisa melakukan hal tersebut dengan menggunakan video call.

Selain berkomunikasi dengan saudaranya yang jaraknya jauh, Nico juga berkomunikasi dengan teman-temannya, baik itu di Persija maupun di Garuda Select.

"Demi keselamatan bersama tidak masalah lebaran kali ini saling bertemu lewat video call. Tidak hanya saudara saya juga melakukan ke teman-teman di Garuda Select maupun Persija. Intinya silahturahmi jangan terputus," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA