Chiellini: Juventus Hanya Lelah

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 27 Mei 2020
share
(talkSport)

INILAHCOM, Turin - Giorgio Chiellini membantah adanya pertengkaran di ruang ganti pemain saat Juventus dikalahkan Real Madrid 1-4 di final Liga Champions 2017. Dia menyebut para pemain hanya merasa kelelahan.

Di laga yang digelar di Cardiff tersebut, Juventus mampu menahan imbang Madrid 1-1 di babak pertama. Tapi, Bianconeri kebobolan tiga gol di babak kedua dan akhirnya kalah 1-4.

Kabarnya, kekalahan tersebut terjadi karena adanya pertengkaran antara pemain di ruang ganti saat jeda babak pertama. Melalui tulisan di otobiografinya, Chiellini membantah kabar tersebut. Dia menilai, para pemain saat itu mengalami kelelahan.

"Ada banyak rumor mengenai kekalahan lawan Real Madrid di final Liga Champions di Cardiff. Tidak ada hal aneh terjadi. Kami hanya kelelahan. Tak ada hal sensasional terjadi di jeda babak. Tidak ada yang berkelahi," tulis Chiellini, dikutip dari Football Italia.

"Kami kalah karena kelelahan. Kami sangat lelah setelah babak pertama. Mario Mandzukic nyaris tak bisa berjalan dan Miralem Pjanic juga demikian. Lutut keduanya mendapatkan perawatan saya pelatih bicara dengan para pemain. Kami sulit bernapas. Saat itu skor 1-1, tapi laga berakhir dramatis," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA