Sponsor Sarankan Inter Rekrut Cavani dan Werner

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 27 Mei 2020
share
Timo Werner (Marca)

INILAHCOM, Milan - Sponsor Inter Milan, Pirelli menyarankan Nerazzurri mendatangkan Edinson Cavani dan Timo Werner andai Lautaro Martinez benar-benar hengkang ke Barcelona.

Inter terancam kehilangan Lautaro yang makin gencar dikabarkan akan pindah ke Barcelona musim depan. Selain itu, PSG kabarnya ingin memermanenkan status Mauro Icardi yang musim ini statusnya pinjaman.

Pirelli, yang sudah sangat lama menjadi sponsor Inter, meminta manajemen mendatangkan Cavani dan Werner agar membuat Inter semakin kuat.

"Cavani bisa melakukan banyak hal luar biasa dan saya harap dia bisa melakukan hal serupa bersama Inter," ujar chief Pirelli, Marco Tronchetti, dikutip dari Football Italia.

"Menjual Lautaro jelas akan menyakitkan, tapi dengan adanya Cavani dan Werner, kami bisa lebih kuat dibandingkan duet Lautaro dan Icardi, apalagi jika Christian Eriksen bisa menunjukkan penampilan terbaiknya saat bersama Tottenham," katanya.

Kontrak Cavani bersama PSG dikabarkan habis musim ini dan tak ada kontrak baru yang ditawarkan. Sementara itu, Inter harus bersaing dengan Liverpool yang juga berminat merekrut Werner dari RB Leipzig.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA