Ighalo Segera Tinggalkan MU

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 27 Mei 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, Manchester - Keinginan Manchester United memperpanjang masa peminjaman Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua kabarnya menemui jalan buntu. Ighalo dikabarkan akan segera kembali Shenua setelah kontraknya habis 30 Mei.

MU membuat kejutan dengan meminjam Ighalo pada bursa transfer Januari lalu. Pemain asal Nigeria didatangkan karena saat itu Marcus Rashford cedera.

Sejak bergabung dengan MU, Ighalo tampil cukup baik. Dia mencetak empat gol dari delapan penampilan bersama Setan Merah. Dengan ditangguhkannya kompetisi karena pandemi Covid-19, MU berharap masa peminjaman Ighalo bisa diperpanjang.

Kontrak Ighalo bersama MU berakhir pada 30 Mei dan mereka harus melakukan negosiasi lagi dengan Shanghai Shenhua untuk memperpanjang masa peminjaman. Tapi, negosiasi kedua belah pihak menemui jalan buntu.

Shanghai Shenhua ingin Ighalo segera kembali ke China karena kompetisi dijadwalkan bergulir pada akhir Juni atau awal Juli. Sebenarnya MU punya opsi memermanenkan status Ighalo dengan nilai transfer 20 juta Poundsterling. Tapi, harga itu dinilai terlalu tinggi untuk pemain berusia 31 tahun.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA