Giggs: Ronaldo Hebat, tapi Scholes Bikin Kagum

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 28 Mei 2020
share
(Manchester Evening News)

INILAHCOM, Manchester - Ryan Giggs menyebut Cristiano Ronaldo pemain hebat yang pernah main satu tim dengannya. Tapi, bagi Giggs, Paul Scholes juga pemain hebat dan membuatnya kagum.

Giggs bermain satu tim dengan Ronaldo dan Scholes di MU. Bedanya, Giggs bermain lebih lama dengan Scholes dibandingkan Ronaldo. Bergabung dari Sporting di 2003, Ronaldo hengkang ke Real Madrid di 2009.

Sementara itu, Giggs dan Scholes sama-sama berasal dari akademi MU dan menghabiskan kariernya di satu klub saja. Giggs tak menampik talenta dan determinasi Ronaldo, tapi Giggs mengaku lebih kagum dengan Scholes, terutama saat latihan.

"Pemain terbaik adalah Ronaldo. Tapi dia tak lama bermain dengan kami, di saat dia sangat luar biasa, kemudian dia pindah ke tempat lain dimana penampilannya sama bagusnya seperti di MU," kata Giggs, di laman resmi MU.

"Tapi Scholesy adalah pemain terbaik yang pernah satu tim dengan saya di MU. Kalian semua sudah melihatnya. Di latihan, dia sangat luar biasa, And takkan pernah bisa mendekatinya. Otaknya lebih cepat dari siapa pun, umpan jauhnya juga luar biasa," tambahnya.

"Jika ada pemain yang merebut bola darinya di sesi latihan, dia akan mengingatnya dalam otak. Apakah itu di sesi latihan atua seminggu kemudian atau bahkan enam bulan kemudian, dia akan membalas Anda," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA