Pemain Klub League Two Inggris Meninggal Dunia

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 28 Mei 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, Morecambe - Bek Morecambe, Christian Mbulu meninggal dunia di usia 23 tahun. Morecembe adalah klub kasta ketiga di bawah Liga Primer Inggris.

Mbulu sebelumnya pernah memperkut Milwall dan klub Skotlandia, Motherwell. Dia bergabung dengan Morecambe setelah dilepasoleh Crewe pada Januari lalu.

Pemain berposisi bek itu bermain tiga kali bersama Morecambe di League Two musim ini dan debutnya terjadi saat mengalahkan Walsall 2-0.

Mbulu ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Greenfinch Aveneu di Cottam. Dia ditemukan tak bernyawa di dalam kamarnya. Belum diketahui penyebab meninggalnya Mbulu.

"Semua orang di Morecambe FC sangat berduka atas kematian Christian dan ingin mengucapkan belasungkawa dan simpati untuk keluarga dan teman-temannya di situasi menyedihkan ini," bunyi pernyataan Morecambe.

"Dia baru berusia 23 tahun dan kabar ini sangat mendadak, meninggalnya dia sangat mengejutkan kami semua. Christian datang ke klub ini pada Januari dan membuktikan menjadi pemain populer dalam tim."

"Kehilangan ini akan terasa menyakitkan bagi semua orang yang mengenalnya. Klub meminta semua orang menghormati privasi keluarga Christian di momen menyedihkan ini," tutup pernyataan Morecambe.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA