Sheringham ke Kane: Jangan Sia-siakan Kariermu

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 28 Mei 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, London - Legenda Inggris, Teddy Sheringham meminta Harry Kane mempertimbangkan baik-baik soal masa depannya. Sheringham meminta Kane tak menyia-nyiakan kariernya.

Masa depan Kane bersama Spurs masih belum jelas. Beberapa waktu lalu, pemain asal Inggris pernah mengatakan, mungkin saja akan meninggalkan klub London Utara itu jika tak ada tanda-tanda kemajuan bersama tim.

Kane dikaitkan dengan Manchester United dan Barcelona. Meski Spurs tak ingin melepas Kane, tapi bukan tak mungkin pemain 26 tahun itu pindah karena belum meraih satu pun gelar bersama klub sekota Arsenal tersebut.

Sheringham pernah meninggalkan Spurs pada 1997 dan bergabung dengan MU. Keputusan yang tepat, karena dia memenangkan tiga gelar Liga Primer Inggris, Liga Champions, dan Piala FA.

"Ada kesamaan (antara saya dan Harry Kane), tapi Anda harus melihat di mana posisi Tottenham saat ini dibandingkan posisi mereka saat saya bermain dengan mereka. Tak ada ambisi dulu. Untuk saat ini, setidaknya Tottenham penantang empat besar dan lolos ke final Liga Champions tahun lalu," ujar Sheringham, dikutip dari Sky Sports.

"Kane harus mempertimbangkan situasinya apakah ingin pindah atau tidak. Apakah ada pemain top yang datang ke Tottenham main dengannya atau dia pergi ke klub lain main bareng pemain top. Saat ini kariernya di Spurs cukup baik, tapi saya pikir dia ada di persimpangan."

"Jika tidak tahun ini, jika mereka tak memenangkan apa-apa atau tampaknya tak ada kemajuan musim depan, mungkin saja ada perubahan. Harry cuma punya karier satu kali dan dia ingin memenangkan sesuatu. Saran saya, Anda hanya punya karier satu kali, jangan sia-siakan," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA