Inter: Barcelona Paling Serius Dekati Lautaro

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 29 Mei 2020
share
(Calciomercato)

INILAHCOM, Milan - Direktur Inter Milan, Piero Ausilio mengakui, Barcelona adalah tim yang paling serius mendekati Lautaro Martinez. Inter hanya akan melepas Lautaro andai Barcelona menebus klausul pelepasannya.

Ada banyak klub yang berminat mendatangkan Lautaro musim depan. Penampilan apiknya membuat klub-klub kepincut mendapatkan tanda tangan pemain asal Argentina itu.

Selain Barcelona, ada Manchester United dan Chelsea yang dikabarkan berminat mendatangkan Lautaro. Tapi, dari sekian banyak klub, Barcelona menjadi klub yang paling serius.

"Banyak klub yang menghubungi kami terkait Lautaro. Di antara klub-klub tersebut, Barcelona yang paling serius. Kami punya hubungan baik dengan mereka," kata Ausilio, dikutip dari Football Italia.

"Inter tak berniat menjual Lautaro. Ada klausul dan itu satu-satunya opsi. Saya pikir semuanya sudah jelas. Semua orang tahu soal klausul tersebut, tak ada guna menyembunyikannya. Klausulnya tak mudah, karena ada tenggat waktu tertenti dan beberapa tuntutan," ujarnya.

"Klausul itu berakhir di awal Juli, jadi masa berlakunya tak begitu lama. Hanya itu satu-satunya cara. Kami takkan menjual Lautaro Martinez di Inter musim depan," tandasnya.

Klausul pelepasan dalam kontrak Lautaro senilai 111 juta Euro dan masa berlakunya hingga awal Juli. Jadi, Barcelona harus rela merogoh kocek sesuai dengan klausul.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA