Liga Primer Inggris Dilanjutkan 17 Juni

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 28 Mei 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, London - Liga Primer Inggris akan dilanjutkan pada 17 Juni. Sebelumnya, kompetisi ditangguhkan karena pandemi Covid-19 sejak 13 Maret.

Dua pertandingan awal yang akan digelar pada 17 Juni adalah Aston Villa melawan Sheffield United dan Manchester City menghadapi Arsenal. Kedua pertandingan itu awalnya ditunda karena final Piala Liga Inggris. Demikian diberitakan BBC.

Setelah itu, jadwal pertandingan penuh akan digelar pada akhir pekan pada 19-21 Juni. Akan ada 92 pertandingan yang harus dimainkan hingga akhir musim.

Liga Primer Inggris ditangguhkan pada 13 Maret karena pandemi Covid-19. Nantinya pertandingan akan digelar tanpa penonton, seperti yang sudah dilakukan Bundesliga atau Liga Jerman.

Sebelumnya beberapa klub Liga Primer Inggris sudah menggelar latihan lagi dalam kelompk kecil. Kompetisi akan tetap dilanjutkan meski dalam laporan terakhir menyebutkan, ada 12 orang dinyatakan positif Covid-19 setelah Liga Primer Inggris melakukan tes kepada 2.752 orang.

Sebelum kompetisi ditangguhkan, Liverpool berada di puncak klasemen dengan keunggulan 25 poin dari Manchester City. The Reds akan menjadi juara andai menang di laga pertama sejak kompetisi dilanjutkan dan City kalah dari Arsenal.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA