Inter Bakal Pertahankan Young dan Alexis

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 30 Mei 2020
share
(Givemesport)

INILAHCOM, Milan - Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio mengonfirmasi akan mengaktifkan opsi tambahan kontrak satu tahun Ashley Young. Selain itu, Nerazzurri akan berusaha mempertahankan Sanchez.

Inter mendatangkan Young pada Januari lalu dan menandatangani kontrak selama enam bulan. Ada klausul opsi memperpanjang kontrak pemain asal Inggris itu selama satu tahun lagi.

Ausilio berjanji akan mempertahankan Young selama satu musim lagi di San Siro. Dia juga akan memberikan kesempatan kepada Sanchez membuktikan kualitasnya di Inter.

"Saya bisa katakan, kami sudah mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak Young. Kami berusaha mempertahankan semua pemain, termasuk Alexis Sanchez," ujar Ausilio, dikutip dari Football Italia.

"Dia tampil cukup baik sebelum cedera. Saya pikir dia tampil apik di pertandingan melawan Barcelona dan Sampdoria. Dia mengingatkan saya musim terbaiknya di Udinese dan Arsenal," katanya.

"Dia hanya kurang beruntun, tapi ini bisa menjadi kesempatan untuknya, di saat kompetisi ditangguhkan saat ini, bagi dia untuk menunjukkan kualitasnya," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA