Wander Luiz Rindu Main di Liga 1

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 30 Mei 2020
share
(Persib)

INILAHCOM, Bandung - Striker Persib, Wander Luiz sudah selama sekitar enam pekan berada di kampung halamannya di Brasil. Waktu selama itu nyatanya membuat pemilik nomor punggung 9 itu sangat merindukan lapangan hijau.

Kompetisi Liga 1 ditangguhkan karena pandemi Covid-19. Beberapa pemain asing memilih kembali ke negara asalnya. Tapi, Wander Luiz sempat tertahan di Indonesia karena dinyatakan positif Covid-19.

Setelah menjalani isolasi mandiri selama dua pekan, Wander Luiz dinyatakan negatif alias sembuh dari Covid-19 usai menjalani tes. Kemudian, Wander Luiz langsung terbang ke Brasil.

"Saya rindu bermain sepakbola lagi, juga berlatih dan menghibur bobotoh di stadion. Saya akan sangat senang saat melakukannya," ujar Luiz, di laman resmi klub.

Saat ini, Luiz masih berada di Brasil yang juga dilanda wabah Corona. Untuk mengobati rasa rindu tersebut, ia masih menjalani program latihan mandiri yang diberikan tim pelatih. Sementara, waktu luangnya ia habiskan bersama anak lelakinya dan keluarga .

"Selama ini kondisi saya dalam keadaan bagus. Saya terus berlatih di sini dan juga sangat menikmati masa-masa bersama anak lelaki dan keluarga saya," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA