Dengan Berat Hati, Giggs: Liverpool Pantas Juara

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 31 Mei 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, Manchester - Legenda Manchester United, Ryan Giggs menilai, Liverpool pantas juara Liga Primer Inggris. Giggs berharap, MU bisa mengejar ketertinggalan dari Liverpool dan Manchester City.

Penampilan Liverpool dalam dua-tiga tahun terakhir mengalami peningkatan signifikan. Musim lalu, The Reds berhasil menjuarai Liga Champions. Musim ini, mereka tinggal selangkah lagi juara Liga Primer Inggris.

Sebelum kompetisi ditangguhkan, Liverpool berada di puncak dengan keunggulan 25 poin dari Manchester City. Mereka hanya butuh dua kemenangan lagi untuk merengkuh gelar liga sejak dinamai Liga Primer Inggris.

"Dengan ditangguhkannya kompetisi karena Covid-19, ada banyak pertanyaan yang harus dijawab. Tapi saya pikir tahun ini kita melihat Liverpool adalah tim luar biasa, dilatihan pelatih hebat Jurgen Klopp. Sebagai fans MU, rasanya menyakitkan melihat ini, tapi musim ini mereka luar biasa," ujar Giggs, dikutip dari Sky Sports.

"Apa pun yang terjadi, mereka pantas menjuarai liga. Mereka menjalani dua musim terakhir dengan luar biasa. Musim lalu mereka bersaing ketat dengan Manchester City. Mereka adalah dua tim yang enak ditonton," katanya.

"Semoga MU bisa memangkas jarak dan mengejar mereka. Tapi Anda harus memberikan pujian kepada mereka dan musim ini Liverpool sangat fantastis," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA