Restoran Ronaldo di Brasil Bangkrut

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 31 Mei 2020
share
(Instagram)

INILAHCOM, Gramado - Pandemi Covid-19 dirasakan kebanyakan pengusaha kuliner, terutama restoran. Hal ini juga dialami bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Salah satu bisnis restorannya di Brasil tutup alias bangkrut.

Restoran Ronaldo bernama Casa Aveiro terletak di Kota Gramado, Brasil. Restoran tersebut terkenal dengan masakan asal Portugal. Restoran tersebut dijalankan oleh ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro dan sang kaka, Kaita.

Makan di restoran tersebut kabarnya terinspirasi dari Funchal, Pulau Madeira, tempat dimana Ronaldo lahir. Melalui Instagram, keluarga Ronaldo mengabarka soal tutupnya restoran Casa Aveiro.

"Kami ingin mengabarkan pelanggan, teman-teman, dan followers, kami menutup aktivitas di Gramado. Kami akan memberikan kabar selanjutnya dalam waktu dekat," tulis Instagram @casaaveiro.

"Terus pantau kami dengan mengikuti kami di Instagram dan yang paling penting ikuti perkembangan restoran Casa Aveiro untuk Anda."

Restoran tersebut sudah tutup selama dua bulan terkahir karena pemerintah Brasil melakukan lockdown selama pandemi Covid-19. Jika situasi membaik, restoran akan dibuka lagi andai sudah dapat pemilik baru.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA