PSG Resmi Permanenkan Status Icardi

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 01 Juni 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) memermanenkan statu Mauro Icardi. Kabarnya, Les Parisiens menebus Icardi dari Inter Milan senilai 58 juta Euro.

Icardi dipinjam PSG dari Inter di awal musim. Dalam kontraknya, ada opsi memermanenkan status pemain asal Argentina itu dengan catatan tak lebih dari 31 Mei.

Kabarnya, PSG menyetor 50 juta Euro kepada Inter untuk Icardi dan delapan juta Euro sisanya merupakan bonus-bonus yang akan dibayarkan nanti.

"Paris Saint-Germain dengan bangga mengumumkan perekrutan Maurco Icardi dengan status permanen, setelah sebelumnya dipinjam dari Inter Milan di awal 2019/20," bunyi pernyataan PSG.

"Pemain asal Argentina berusia 27 tahun, yang juga mempunyai paspor Italia, menandatangani kontrak berdurasi empat tahun hingga 30 Juni 2024," tambah pernyataan PSG.

Icardi bergabung dengan Inter dari Sampdoria di 2013. Selama berseragam Nerazzurri, dia mengemas 124 gol dari 219 laga. Icardi kehilangan posisinya dalam tim setelah sempat dibekukan pelatih Antonio Conte di sembilan laga jelang akhir musim 2018/19. Ban kapten Icardi juga dicopot pada Februari di musim yang sama.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA