Robert Puas dengan Kebugaran Pemain Persib

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 01 Juni 2020
share
(Liga Indonesia)

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku puas dengan kondisi kebugaran para pemain pasca-liburan Idul Fitri 1441 H. Menurut Robert, seluruh penggawa Pangeran Biru saat ini dalam kondisi fit.

Setelah libur lebaran, Roberts menginstruksikan para pemain untuk melanjutkan program latihan mandiri. Supardi Nasir cs sudah kembali berlatih di rumah masing-masing sejak Rabu 27 Mei 2020 kemarin dengan intensitas latihan yang meningkat

Setelah libur lebaran, Roberts menginstruksikan para pemain untuk melanjutkan program latihan mandiri. Supardi Nasir cs sudah kembali berlatih di rumah masing-masing sejak Rabu 27 Mei 2020 kemarin dengan intensitas latihan yang meningkat.

Selama program latihan mandiri, Robert mendapatkan laporan dari para pemain secara daring. Menurut pelatih asal Belanda tersebut, sejauh ini hasilnya cukup memuaskan. Para pemain telah menjalankan instruksi untuk tetap menjaga pola makan saat lebaran.

"Kami sudah berkomunikasi dengan seluruh pemain dan mereka semua dalam kondisi yang baik. Kami juga sudah melakukan perhitungan soal berat badan, yang hasilnya kami simpan sebagai data untuk kami sendiri, tapi semua pemain dalam kondisi yang baik," ujar Robert, di laman resmi klub.

Selain kebugaran dan berat badan yang terjaga, Robert merasa senang karena anak asuhnya masih menunjukkan semangat dalam setiap sesi latihan. Semua pemain melahap menu latihan yang diberikan tim pelatih secara maksimal.

"Mereka juga tetap bersemangat dalam memulai kembali program latihannya setelah lebaran," tambah mantan pelatih PSM Makassar.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA