MU Perpanjang Masa Pinjaman Ighalo

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 02 Juni 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United dan Shanghai Shenhua mencapai kesepakatan untuk memperpanjang masa pinjaman Odion Ighalo hingga 31 Januari 2021.

Ighalo bergabung dengan MU pada bursa transfer Januari lalu. Dia berhasil mencetak empat gol dalam delapan penampilan di semua kompetisi sebelum kompetisi Liga Primer Inggris ditangguhkan pada Maret lalu.

Sejatinya masa pinjaman Ighalo berkahir pada 31 Mei. Tapi, MU dan Shenhua mencapai kesepakatan dan membuat Ole Gunnar Solskjaer sangat bersyukur. Pasalnya, Ighalo tak bisa bermain selama kurang lebih tiga bulan karena pandemi Covid-19.

"Mereka (Shenhua) sangat baik kepada kami dengan mengizinkan dia bermain bersama klub impiannya. Ini menjadi impian bagi dia dan semoga dia bisa mengakhirinya dengan memenangkan trofi bersama kami," ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

Kontrak Ighalo bersama Shenhua berakhir pad Desember 2022 dan dikabarkan akan mendapat perpanjang dari Shenhua hingga 2024 dengan bayaran 400 ribu Poundsterling per pekan.

Dengan demikian, Ighalo akan melewatkan mayoritas kompetisi Liga Super China yang akan dimulai pada Juni ini.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA