Bukan Madrid & Barca, Siapa Jagoan Hamann di UCL?

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 02 Juni 2020
share
(Metro)

INILAHCOM, Muenchen - Real Madrid dan Barcelona disebut-sebut sebagai kandidat juara Liga Champions (UCL) musim ini. Tapi, Dietmar Hamann punya pendapat berbeda. Dia menjagokan Bayern Muenchen.

Satu kaki Bayern sudah berada di perempatfinal Liga Champions setelah di leg pertama babak 16 besar mengalahkan Chelsea 3-0. Beberapa pertandingan leg kedua ditunda karena pandemi Covid-19, tapi ada beberapa tim yang sudah lolos sebelum kompetisi ditunda, yakni RB Leipzig, Atletico Madrid, PSG, dan Atalanta.

Bundesliga atau Liga Jerman adalah salah satu kompetisi top Eropa yang sudah dilanjutkan lagi sejak dua pekan lalu. Bayern kokoh di puncak dengan selisih tujuh poin dari Dortmund.

Hamann, yang pernah memperkuat Bayern selama beberapa musim, yakin mantan timnya adalah tim yang diincar semua lawan untuk dikalahkan saat Liga Champions dilanjutkan.

"Musim ini standar Bayern sangat tinggi, mereka sempat kesulitan sedikit di bawah pelatih baru. Tapi dengan pelatih saat ini, Hans Klick, penampilan tim bagus lagi," ujar Hamann, dikutip dari Metro.

"Saya pikir saat ini Bayern adalah tim terbaik di Eorpa. Jika Liga Champions nanti dilanjutkan, mereka adalah tim yang diincar lawan untuk dikalahkan," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA