Kai Havertz Cocok Main di Inggris

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 02 Juni 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, London - Gelandang Bayer Leverkusen yang sedang naik daun, Kai Havertz diyakini cocok main di Liga Primer Inggris. Harvetz bisa meningkatkan kualitas klub Inggris mana pun.

Havertz tampil apik bersama Leverkusen musim ini. Dia mencatatkan tujuh gol dalam enam laga terakhir. Penampilan impresifnya membuat banyak klub kepincut, termasuk beberapa klub asal Inggris.

Mantan pemain Liverpool dan timnas Jerman, Dietmar Hamann memprediksi Havertz akan meninggalkan Leverkusen musim depan. Barcelona dan Real Madrid kemungkinan menjadi tujuan selanjutnya. Tapi, Hamann menilai, pemain berusia 20 tahun itu juga cocok main di Inggris.

"Saya pikir banyak klub Liga Primer Inggris tertarik kepadanya. Dia pemain bagus dan tak banyak pemain seperti dia saat ini. Jika melihat Manchester United, jelas mereka butuh tambahan pemain baru untuk meningkatkan tim," ujar Hamann, dikutip dari Sky Sports.

"Saya yakin Havertz akan meningkatkan kualitas tim mana saja. Liverpool sedikit berbeda dengan cara main mereka, tapi selain itu, Harvetz bisa meningkatkan kualitas setiap tim," katanya.

"Sebelum kompetisi ditangguhkan, semua orang bicara harga dia tiga digit, ratusan juta, tapi saya tak yakin. Tapi yang jelas, ada kemungkinan besar dia meninggalkan Leverkusen untuk menjalani tantangan baru," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA