Messi Tak Bisa Lagi Tinggalkan Barcelona Gratis

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 03 Juni 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, Barcelona - Lionel Messi tak bisa lagi meninggalkan Barcelona di akhir musim ini secara gratis. Pasalnya, klausul kontrak tersebut masa berlakunya sudah habis.

Klausul tersebut merupakan bagian dari kesepakatan saat Messi memperpanjang kontrak dengan Barcelona di 2017. Klausul tersebut masa berlakunya habis pada 30 Mei. Dengan klausul tersebut, pemain asal Argentina bisa hengkang kapan saja dari Camp Nou secara gratis.

Meski ada klausul tersebut, Messi berkali-kali menegaskan keinginannya terus bermain dengan Barcelona setidaknya hingga kontraknya habis pada musim depan.

Manajemen Barcelona tetap optimistis Messi akan memperpanjang kontraknya dan gantung sepatu bersama klub asal Katalunya. Pada November lalu, presiden Josep Bartomeu mengatakan, tak menutup kemungkinan memberikan kontrak seumur hidup pada Messi.

"Tentunya itu menjadi harapan semua pihak jika Messi merasa masi kuat dan punya ambisi tinggi untuk memperpanjang kontrak seumur hidup. Semua tergantung pada dia. Dia punya hak kapan ingin berhenti dari sepak bola. Tapi dia ingin mengakhiri kariernya di Barcelona," kata Bartomeu, dikutip dari Sky Sports.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA