Persib Bantah Febri Haryadi Diminati Klub Thailand

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 03 Juni 2020
share
(Simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Dalam beberapa hari terakhir, ramai diberitakan Febri Haryadi diincar klub Thailand, Muangthong United. Tapi, kabar tersebut dibantah pelatih Robert Alberts.

Muangthong dikabarkan ingin melengkapi kuot a pemain asing ASEAN dengan merekrut Febri. Sebelumnya, mereka sudah memiliki dua pemain dari Asia Tenggara.

Kabar keinginan Muangthong United merekrut Febri dibantah Robert. Dia menegaskan, tidak ada tawaran yang diajukan oleh kubu Muangthong terhadap Persib.

Menurut Robert, berita itu hanyalah rumor yang dihembuskan oleh agen-agen dan menjadi ramai karena dibicarakan di media sosial.

"Tidak ada. Febri tidak menjalin komunikasi dengan klub lain. Kalian tahu internet dan juga sosial media sangat cepat dalam menyebarkan spekulasi dan ada banyak orang terlibat di sana seperti agen," ungkap Robert, dikutip dari Simamaung.

Robert mengatakan, proses rekrutmen pemain dilakukan melalui interaksi klub dengan klub. Jika klub yang memiliki hak sang pemain sudah sepakat, klub peminat boleh melakukan tahapan negosiasi dengan bidikannya. Sedangkan saat ini Persib tidak mendapat proposal apapun untuk Febri.

"Agen menyebarkan rumor dengan sangat cepat. Jadi ketika klub secara resmi menghubungi klub kami, baru kami bisa memberikan konfirmasi kabar tersebut benar atau tidak. Dan untuk saat ini, kabar itu murni merupakan spekulasi dan murni rumor yang dibuat oleh pihak luar," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA