Roma Pernah Tolak Lautaro dan Haaland

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 05 Juni 2020
share
(Express)

INILAHCOM, Roma - AS Roma membuang kesempatan mendapatkan Lautaro Martinez dan Erling Haaland. Kini, dua pemain tersebut menjadi salah satu pemain muda terbaik.

Agen Lautaro, Luis Ruzzi mengklaim, pernah menawarkan kliennya ke Roma pada Januari 2018. Saat itu Lautaro masih bermain untuk Racing Club. Harga pemain asal Argentina itu hanya delapan juta Euro.

Monchi, yang kala itu menjabat direktur Roma, menolak tawaran tersebut. Pada akhirnya, Lautaro bergabung dengan Inter pada Juli 2018. Kini, pemain 22 tahun menjadi incaran banyak klub top Eropa seperti Barcelona dan Manchester United karena penampilan apiknya.

"Saya menawarkan Lautaro Martinez ke Roma pada Januari 2018 seharga delapan juta Euro. Itu adalah klausul pelepasan dalam kontraknya, tapi Roma tak mau menebusnya," ujar Ruzzi, dikutip dari Football Italia.

"Saya juga sempat melakukan pembicaraan dengan Atletico Madrid, tapi tidak tercapai kesepakatan nyata. Pada 20 Januari, presiden Racing mengubah klausul kontrak menjadi 20 juta Euro, kemudian Inter yang mengambilnya," katanya.

Tak hanya Lautaro, Roma juga menolak tawaran mendatangkan Haaland, yang kini penampilannya sedang naik daun. Agen Haaland, Sabino Neli mengatakan, dia menawarkan Haaland dua tahun lalu sebelum gabung RB Salzburg.

"Saya menawarkan Haaland pada Monchi dua tahun lalu dan harganya hanya empat juta Euro, tapi Roma menolak dan Haaland akhirnya pindah ke Salzburg," ungkap Nelo.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA