Mourinho Punya Grup WhatsApp Tim Inter Treble

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 05 Juni 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho rupanya sangat terkesan dengan Inter Milan yang meraih treble winners di musim 2009/2010. Dia punya grup WhatsApp dengan para pemain di era tersebut.

Mourinho banyak meraih gelar selama kariernya sebagai pelatih. Dia membuat kejutan ketika membawa Porto juara Liga Champions di 2004. Kemudian, dia memberikan Chelsea gelar Liga Primer Inggris secara beruntun di dua tahun pertamanya melatih.

The Special One juga meraih gelar bersama Real Madrid dan Manchester United. Tapi, orang lebih banyak mengenang kesuksesan Mourinho saat membesut Inter Milan. Dia membuat sejarah dengan menjadikan Nerazzurri satu-satunya tim Italia yang bisa memenangkan tiga gelar di satu musim.

Laju Inter menjuarai Liga Champions juga tak mudah. Mereka menyingkirkan Barcelona di semifinal melalui pertarungan sengit. Kemudian, giliran Bayern Muenchen yang dilibas 2-0 di partai puncak. 10 tahun berlalu, tapi Mourinho masih suka mengenang momen spesial tersebut dengan cara membuat grup WhatsApp dengan para pemain yang dulu diasuh pelatih Portugal tersebut.

"Setiap hari saya bicara dengan tim Inter yang saya bawa raih treble melalui grup WhatsApp," ujar Mourinho, dikutip dari The London Economic.

"Kami tak bisa bersama-sama setiap hari, jadi kami saling mengucapkan salam satu sama lain dan membicarakan cerita-cerita menarik di musim tersebut," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA