Chelsea Capai Kesepakatan dengan Werner?

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 05 Juni 2020
share
(AS)

INILAHCOM, London - Chelsea dikabarkan sudah mencapai kesepakatan secara prinsip untuk mendatangkan Timo Werner dari RB Leipzig.

Pemain asal Jerman itu punya klausul kontrak senilai 49,9 juta Poundsterling dan akan berakhir 15 Juni mendatang. Klub-klub hanya perlu menebus angka tersebut untuk mendatangkan Werner.

Chelsea dikabarkan menawarkan gaji 200 ribu Poundsterling per pekan kepada Werner dan menjadikannya salah satu pemain dengan gaji tinggi di Stamford Bridge.

Sebenarnya Werner pernah mengatakan tertarik bermain dengan Liverpool, tapi The Reds tak mau menebus klausul kontrak yang cukup tinggi di tengah pandemi Covid-19.

Belum ada pernyataan resmi terkait kepindahan Werner, tapi diyakini peresmiannya takkan lama lagi. Jika benar-benar terjadi, Werner akan menjadi rekrutan kedua Chelsea setelah Hakim Ziyech yang akan resmi menjadi pemain klub London Barat pada 1 Juli mendatang.

Werner menjadi incaran banyak klub top Eropa berkat penampilan apiknya musim ini bersama Leipzig. Dia mencatatkan 31 gol dari 40 laga di semua kompetisi.

Sumber: Sky Sports

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA